Viral Dugaan Kasus Penculikan oleh Oknum Driver Ojol di Cibiru Bandung, Korban Anak Dilecehkan dan Diancam

- 1 Mei 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi Penculikan
Ilustrasi Penculikan /Unsplash/Dkine

PRFMNEWS - Dugaan kasus penculikan berujung pelecehan seksual dan kekerasan yang disebut dilakukan oleh oknum driver ojek online (ojol) terjadi di Cibiru, Kota Bandung.

Video terduga pelaku penculikan berujung pelecehan dan kekerasan hingga ancaman terhadap korban seorang anak perempuan viral di media sosial, usai diunggah akun Instagram @infobdgbaratcimahi pada Minggu, 1 Mei 2022.

Rekaman video amatir dari ponsel yang menampilkan terduga pelaku penculikan berujung pelecehan dan kekerasan itu, diunggah akun tersebut dari kiriman seorang netizen, Dhiwa Fadigham.

Baca Juga: Pemudik dari Bandung Tersesat ke Hutan di Perbukitan Karawang, Tak Temui Warga dan Kehausan

“Terjadi penculikan anak di bawah umur oleh oknum driver ojol. Diduga tersangka melakukan pelecehan serta kekerasan fisik. Lokasi di wilayah Cibiru, Kota Bandung pada 30 April 2022,” tulis akun tersebut sebagai keterangan video.

Kasus penculikan ini dikabarkan menimpa korban anak perempuan seorang cosplayer berinisial SA. Terduga pelaku ditangkap di Kampung Parung Halang, Baleendah, Kabupaten Bandung.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO BANDUNG BARAT CIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

 

Dalam video terlihat terduga pelaku seorang pria dengan wajah sedikit lebam tak berkutik saat dikerumuni warga beberapa saat usai penangkapan saat malam hari.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x