Bangga Mario Aji Catat Sejarah Start Dibarisan Pertama, Susi Pudjiastuti: Makan Ikan Agar Juara

- 19 Maret 2022, 18:30 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama pembalap Moto3 asal Indonesia di Sirkuit Mandalika.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama pembalap Moto3 asal Indonesia di Sirkuit Mandalika. /Instagram @susipudjiastuti115

PRFMNEWS - Mantan Menteri kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti ucapkan doa untuk pembalap asal Indonesia, yakni Mario Aji yang tergabung di Honda Asia Team.

Susi Pudjiastuti turut gembira, mendengar Mario Aji sebagai wakil dari Indonesia yang masuk pada ajang balap Moto3 di Sirkuit Mandalika.

Selain mewakili Indonesia, Mario juga mewakili Asia serta berhasil mencatat sejarah karena dirinya merupakan pembalap Indonesia pertama yang start dibarisan depan.

Mendengar hal itu, Susi Pudjiastuti sangat senang, saking senangnya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu sampai suruh doa bersama pada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Charlie Wijaya Diduga Dapat Ancaman karena Melakukan Pendampingan Terhadap Korban Robot Trading Copet

Susi juga berharap dengan adanya sirkuit Mandalika, dapat memperlihatkan bahwa Indonesia juga bisa bersaing dikancah dunia.

“Sejarah baru untuk Moto3,” tutur Susi Pudjiastuti di Instagramnya, seperti dikutip prfmnews.id hari ini Sabtu, 19 Maret 2022.

“Nah mudah-mudahan kita berdoa, besok Mario jadi juara. Paling tidak no dua,” tambahnya.

Hal unik dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pasalnya ia menyuruh Mario untuk memakan ikan agar bisa juara di ajang balap Moto3 besok.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x