Dapat Tiket dari Ridwan Kamil, Sang Legenda Tjetjep Heriyana Kesampaian Nonton Langsung MotoGP Mandalika

- 18 Maret 2022, 08:45 WIB
Tjetjep Heriyana senyum merekah setelah mendapat tiket menonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Tjetjep Heriyana senyum merekah setelah mendapat tiket menonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberi hadiah tiket nonton MotoGP Mandalika 2022 kepada legenda balap motor Indonesia, Tjetjep Heriyana.

Mantan pembalap asal Jawa Barat Tjetjep Heriyana mengaku senang mendapat hadiah tiket nonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika bersama anak dan cucunya dari sang gubernur.

Tjetjep Heriyana mengatakan, dirinya tidak sabar menyaksikan MotoGP langsung dan rindu mendengarkan deru mesin kuda besi. Raut wajah bahagia penuh senyuman tergambar jelas selama bersiap-siap akan berangkat.

"Saya terus mengikuti (perkembangan) MotoGP. Kalau ada balapan, saya nonton di TV aja. Sekarang akan nonton langsung, gerung-gerungnya (suara motor) pasti beda," ucapnya, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemprov Jabar.

Baca Juga: Gowes Sepeda di Lombok, Aleix Espargaro Kaget Lihat Warga Bonceng 3 Tanpa Helm, Begini Komentarnya

Baca Juga: Dua Orang Terlibat Duel Berdarah, Polres Garut Ungkap Kronologinya

Sebelum berangkat ke Lombok, Tjetjep menjalani pemeriksaan kesehatan bersama anak dan cucunya di Kota Cimahi pada Kamis 17 Maret 2022 kemarin.

Dokter yang memeriksa kesehatan Tjetjep, Ayi Abdul Basith menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Tjetjep baik.

"Dari nadi dan saturasi oksigen normal. Kondisi tubuh, bagian paru dan perut, semua dalam kondisi batas normal dan sudah tidak ada keluhan," terangnya.

Usai dinyatakan sehat, Tjetjep bersama anak dan cucunya langsung berangkat dari Cimahi menuju Jakarta pukul 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x