Janji Pembalap Aleix Espargaro, Lempar Helm di Hari Terakhir Balapan MotoGP Mandalika

- 17 Maret 2022, 21:47 WIB
Aleix Espargaro akan lempar helm jika followers Instagramnya bertambah 1 juta
Aleix Espargaro akan lempar helm jika followers Instagramnya bertambah 1 juta /Instagram/@aleixespargaro

PRFMNEWS - Pembalap Aleix Espargaro memiliki nazar (janji) akan melempar helm ke tribun sirkuit di hari terakhir balapan MotoGP Mandalika 2022, tepatnya Minggu 20 Maret 2022.

Aleix Espargaro mengungkap janji akan melempar helm miliknya jika followers (pengikut) di akun Instagram pribadinya genap satu juta selama ia berada di Indonesia.

Aleix Espargaro memasang tenggat waktu sebelum Minggu, 20 Maret nanti sebagai kesempatan netizen di Indonesia bantu mewujudkan total satu juta followers Instagram-nya.

Dilihat prfmnews.id hingga Kamis, 17 Maret 2022 pukul 21.00 WIB, total followers di akun Instagram pembalap Aprilia Racing Team itu sudah berjumlah 974 ribu.

Baca Juga: Dua Orang Terlibat Duel Berdarah, Polres Garut Ungkap Kronologinya

“Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun!" tulis Espargaro di keterangan foto Instagram-nya.

Pada foto tersebut tampak pembalap asal Spanyol itu memegang helm sambil berdiri di sebuah kolam renang.

Sedangkan satu foto lagi masih di unggahan yang sama, ia memperlihatkan lebih dekat helm yang akan dilempar sesuai janjinya.

Unggahan Espargaro mengenai janji melempar helm tersebut jadi sorotan netizen.

Banyak dari mereka berharap jadi orang yang mendapatkan helm milik pembalap 32 tahun itu, meski tak datang langsung ke Sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x