Dua Orang Terlibat Duel Berdarah, Polres Garut Ungkap Kronologinya

- 17 Maret 2022, 21:42 WIB
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono paparkan kronologi duel berdarah yang menyebabkan tangan preman putus dibacok golok di Pasar Tumpah Jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Garut pada Kamis 17 Maret 2022.
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono paparkan kronologi duel berdarah yang menyebabkan tangan preman putus dibacok golok di Pasar Tumpah Jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Garut pada Kamis 17 Maret 2022. /Dok Polres Garut.

PRFMNEWS - Duel dua orang yang terjadi di Garut, Jawa Barat pada hari ini Kamis, 17 Maret 2022 berujung pertumpahan darah.

Menurut kabar yang beredar, salah satu dari pihak yang terlibat duel berdarah di Garut merupakan preman.

Preman tersebut kehilangan salah satu tangannya lantaran putus terkena sabetan golok.

Duel tersebut merupakan buntut dari pembicaraan uang iuran lapak dagang di Pasar Tumpah Jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Garut.

Baca Juga: The Minions Tumbangkan Pasangan Jepang di Babak 16 Besar All England 2022

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menuturkan, ada indikasi pengaruh alkohol dalam duel yang berujung satu tangan pelaku putus.

Perkelahian berawal dari salah satu pelaku berinisial H yang merupakan calo angkutan umum, mendatangi koordinator Pasar Tumpah di Jalan Merdeka Tarogong Kidul, yaitu P.

Sebelumnya, H merasa heran karena iuran yang biasa disetorkan dan dikumpulkan kini tidak lagi diserahkan pada dirinya.

“H ini menanyakan kenapa untuk tugas pemungutan iuran lapak tidak diserahkan kepadanya dan malah diserahkan kepada orang lain yaitu MR,” tutur Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono ketika jumpa pers.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x