Janji Bupati Garut Jaga Stok Minyak Goreng Aman Sampai Lebaran, Tapi Ada Syaratnya

- 17 Maret 2022, 10:30 WIB
Bupati Garut Rudy Gunawan bersama dengan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan sidak minyak goreng di jalan Sudirman Garut
Bupati Garut Rudy Gunawan bersama dengan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan sidak minyak goreng di jalan Sudirman Garut /Muhammad Nur/

PRFMNEWS – Bupati Garut Rudy Gunawan berjanji menjaga stok minyak goreng aman menjelang Ramadhan sampai Idul Fitri 1443 Hijriah (lebaran 2022). Hal itu dikarenakan pihaknya akan rutin mengecek ketersediaan minyak goreng di lapangan.

Meski menjamin ketersediaan stok minyak goreng aman jelang Ramadhan hingga lebaran nanti, Bupati Rudy Gunawan meminta dukungan masyarakat untuk menjalankan syarat yang ia berikan.

Rudy Gunawan mengimbau masyarakat untuk menjalankan syarat agar stok minyak goreng tetap aman di Kabupaten Garut, yakni dengan cara tidak melakukan panic buying.

Baca Juga: Aksi Santai Driver Ojol Terobos Jalur Parade Pembalap MotoGP di Jakarta, Netizen: Juara Dunia Lewat

Baca Juga: Patricia Gouw Mengaku Jadi Korban Penipuan Bersama Ribuan Korban Lainnya, Kerugian Korban Mencapai Rp15 T

“Jadi kami harap masyarakat Garut jangan terlalu panik dengan masalah yang berhubungan minyak goreng ini,” ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Garut Kamis, 17 Maret 2022.

“Kita pastikan untuk wilayah Kabupaten Garut menjelang bulan puasa dan Idul Fitri kami (akan) melakukan pengecekan (minyak goreng),” imbuhnya.

Rudy menjelaskan, pihaknya bersama Polres Garut sudah melakukan peninjauan ketersediaan minyak goreng di salah satu distributor minyak goreng kemasan premium di Garut pada Rabu 16 Maret 2022.

Baca Juga: Bukan Hanya Menyehatkan, Ternyata Susu Sapi Miliki Efek Tidak Baik untuk Kesehatan Wanita, Berikut Penjelasan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x