Prawira Harum Bandung Kembali Main di C-tra Arena Akhir Pekan ini

- 10 Mei 2024, 13:30 WIB
Pandu Wiguna, salah satu pemain Prawira Harum Bandung yang gabung TC Timnas Indonesia jelang Indonesia International Basketball Invitational.
Pandu Wiguna, salah satu pemain Prawira Harum Bandung yang gabung TC Timnas Indonesia jelang Indonesia International Basketball Invitational. /IBL Indonesia/

PRFMNEWS - Prawira Harum Bandung akhirnya akan kembali bermain di hadapan publik C-tra Arena pada lanjutan IBL 2024 akhir pekan ini.

Prawira Harum Bandung akan menghadapi Tangerang Hawks Basketbal pada Sabtu, 11 Mei 2024 dan Bima Perkasa Jogja pada hari berikutnya di lokasi yang sama di C-tra Arena.

Ini merupakan laga kandang Prawira Harum Bandung setelah melakoni beberapa pertandingan di luar Bandung.

Baca Juga: Kemenangan di Kandang RANS Bikin Pemain Prawira Harum Bandung Kian Percaya Diri

Karena itu, Prawira Harum Bandung siap bermain maksimal demi meraih kemenangan di hadapan Prawira Family yang datang ke C-tra Arena pada Sabtu-Minggu besok.

Dalam sesi latihan, pelatih David Singleton fokus untuk memperbaiki akurasi. Berkaca dari beberapa laga sebelumnya, kualitas tembakan tim saat ini, belum memuaskan.

"Tentu, kami berusaha meningkatkannya. Saya tahu, sebagus apa tembakan kami dan jumlah penembak yang kami miliki. Tapi jujur, kualitas tembakan kami masih di bawah performa," kata Dave -- sapaan David Singleton.

Selain itu, tim Prawira Harum Bandung juga mencoba untuk meningkatkan kebugaran dengan rutin latihan fisik di gym.

Baca Juga: Gagal Lolos ke Putaran Final BCL Asia 2024, Prawira Harum Bandung Langsung Fokus di IBL

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah