Gagal Lolos ke Putaran Final BCL Asia 2024, Prawira Harum Bandung Langsung Fokus di IBL

- 30 April 2024, 18:00 WIB
Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Hong Kong Eastern Basketball dalam kualifikasi putaran kedua FIBA Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 di Britama Arena, Jakarta, Selasa (23/4/2024).
Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Hong Kong Eastern Basketball dalam kualifikasi putaran kedua FIBA Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 di Britama Arena, Jakarta, Selasa (23/4/2024). /antaranews.com/

PRFMNEWS - Prawira Harum Bandung gagal maju ke putaran final Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 usai kalah bersaing di ronde 2 kualifikasi BCL Asia 2024 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton menyatakan, kini timnya langsung fokus pada lanjutan IBL 2024.

Pria yang akrab disapa Dave ini menyatakan Prawira Harum Bandung fokus melakoni sisa musim IBL 2024.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Gagal di Kualifikasi BCL Asia 2024, Yudha Saputera Ambil Banyak Pelajaran

"Itu (kembali main di BCL musim depan) selalu menjadi tujuan akhir. Semua pemain ingin maju ke babak selanjutnya, tapi rencana telah berubah. Kami harus meresponnya dengan tidak membiarkan hasil ini memengaruhi sisa musim," kata Dave.

Jelang lanjutan IBL 2024, Dave mengajak para pemain Prawira Haru Bandung fokus.

Dia pun mengajak semua pemain untuk melakukan persiapan maksimal agar bisa meraih hasil terbaik di setiap pertandingan IBL.

"Jika ingin kembali main di BCL, kami harus mencapai final (IBL). Saya tahu tim ini, kualitas para pemainnya, hal-hal benar yang harus dilakukan dan hal terbesarnya adalah tentang menyesuaikan diri," katanya.

Baca Juga: Pelatih dan 5 Pemain Prawira Harum Bandung Masuk Skuad IBL All Stars 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah