Pelatih dan 5 Pemain Prawira Harum Bandung Masuk Skuad IBL All Stars 2024

- 19 April 2024, 05:00 WIB
Skuad Prawira Harum Bandung yang masuk dalam skuad IBL All Stars 2024.
Skuad Prawira Harum Bandung yang masuk dalam skuad IBL All Stars 2024. /

PRFMNEWS - Indonesia Basketball League (IBL) All Stars akan digelar di Britama Arena, Jakarta, Sabtu, 27 April 2024.

Pada IBL All Stars 2024 ini, Prawira Harum Bandung mengirimkan enam wakil yaitu pelatih David Singleton dan lima pemain lainnya.

Adapun lima pemain Prawira harum Bandung yang akan tampil di IBL All Stars 2024 adalah Yudha Saputera, Kelvin Sanjaya, Pandu Wiguna, Muhammad Fhirdan Guntara, dan Brandone Francis.

Baca Juga: Tak Hanya Back To Back Juara IBL, Brandone Francis Ingin Kawinkan Gelar Juara untuk Prawira Harum Bandung

David Singleton masuk nominasi sebagai pelatih tim Legacy setelah mendapatkan vote terbanyak mengungguli Pablo Favarel (Dewa United), Manuel Pena (Satria Muda), Anthony Garbelotto (Bali United Basketball) dan pelatih-pelatih lainnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh suporter, juga Prawira Family dan masyarakat Bandung, saya sangat mengapresiasinya. Terima kasih atas kepada IBL All Star dan saya sudah tidak sabar untuk bisa bertemu kalian di IBL All Stars," ungkap David Singleton.

Sama halnya dengan David, Yudha Saputera pun senang dirinya bisa kembali terlibat di event ini. IBL All Stars 2024 adalah keterlibatan ketiga bagi dirinya.

Tahun lalu, pebasket asal Cirebon ini bahkan menyabet dua gelar yaitu juara di 3 Point Contest dan Local Best Performer.

Baca Juga: Kesiapan Prawira Harum Bandung Hadapi Ronde 2 Kualifikasi BCL Asia 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x