Tak Hanya Back To Back Juara IBL, Brandone Francis Ingin Kawinkan Gelar Juara untuk Prawira Harum Bandung

- 26 Maret 2024, 10:00 WIB
Brandone Francis saat dijaga dua pemain Satria Muda Pertamina dalam pertandingan IBL 2024 di Pertamina Arena Minggu, 10 Maret 2024.
Brandone Francis saat dijaga dua pemain Satria Muda Pertamina dalam pertandingan IBL 2024 di Pertamina Arena Minggu, 10 Maret 2024. / Fernando Hero/Prawira Harum Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Brandone Francis benar-benar senang berada di Bandung setelah kembali membela Prawira Harum Bandung di IBL 2024. Dia pun optimis bisa membawa tim asal kota Bandung ini back to back juara IBL.

Tak hanya itu, pemain asal Republik Dominika itu memasang target mengkawinkan dua gelar langsung bagi Prawira Harum Bandung di musim ini.

Sebagaimana diketahui, Prawira Harum Bandung di musim ini tidak hanya bermain di IBL 2024, tapi juga menjadi wakil Indonesia di kompetisi antar klub Asia Basketball Champions League (BCL) 2024.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Bakal Main di BCL Asia 2024, James Gist Bilang Begini

"Tentu saja, Anda tidak bisa menahan kami untuk berusaha memenangi setiap pertandingan dan kami benar-benar mengincar juara lagi. Ini adalah soal apa yang ada di depan, Prawira Harum Bandung, bukan nama kita yang ada di belakang," kata Brandone.

Sempat kesulitan di awal musim, Brandone sebut saat ini permainan Prawira Harum Bandung telah kembali ke karakter terbaiknya.

Menurut dia, dengan kembalinya karakter permainan Prawira Harum Bandung itu akan membantu tim menggapai prestasi yang diharapkan tersebut.

Baca Juga: Pemain dan Pelatih Prawira Harum Bandung yang Masuk Kandidat Pemain IBL All Star 2024

"Kami berlatih keras dan tentu akan berusaha menampilkannya di pertandingan nanti. Karakter (Prawira) sempat hilang di laga-laga awal, sekarang, kami berada di posisi yang bagus dan tinggal fokus melanjutkannya dari hari ke hari," terangnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x