Prawira Harum Bandung Bakal Main di BCL Asia 2024, James Gist Bilang Begini

- 7 Maret 2024, 13:30 WIB
Pemain Prawira Bandung, James Gist.
Pemain Prawira Bandung, James Gist. /docs. Prawira Bandung Official

BANDUNG, PRFMNEWS - Sebagai juara IBL 2023, tim Prawira Harum Bandung berhak untuk tampil di Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

Namun begitu, Prawira Harum Bandung harus melalui dulu babak kualifikasi yang akan digelar pada April mendatang di Mongolia dan Indonesia.

Center anyar Prawira Harum Bandung James Clough Gist III menyampaikan apa yang harus disiapkan timnya untuk mengarungi kompetisi asia tersebut.

Baca Juga: Juara IBL 2023, Prawira Harum Bandung Wakil Indonesia di Kualifikasi BCL Asia 2024

James Gist adalah pemain syarat pegalaman di kompetisi internasional. Tak hanya pernah membawa tim nasional bolabasket Amerika Serikat menjuarai Pan America di Brasil pada 2007, kariernya di level klub internasional pun juga cukup panjang. Kompetisi basket di Spanyol, Perancis, Turki, hingga Serbia pernah dijelajahinya.

"Saya pikir, hal yang perlu dipahami setiap orang adalah ketika kita akan bermain di kompetisi yang berbeda, dan biasanya, turnamen ini berisi tim-tim terbaik. Jadi sangat sedikit ruang untuk melakukan kesalahan karena tim yang dihadapi bisa memanfaatkan kesalahan yang kamu lakukan," kata James.

Dengan adanya hal itu, James pun mengajak rekan-rekannya di tim untuk bekerja lebih keras di sesi latihan dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang masih terjadi di pertandingan.

Baca Juga: Jelang Lawan Satria Muda, David Singleton Soroti Mental Juara Pemain Prawira Harum Bandung

Di ajang BCL Asia 2024 ini, Prawira Harum Bandung menargetkan maju sangat jauh.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x