Kemenangan di Kandang RANS Bikin Pemain Prawira Harum Bandung Kian Percaya Diri

- 7 Mei 2024, 21:00 WIB
Teemo di pertandingan Prawira Harum Bandung vs RANS Simba Bogor.
Teemo di pertandingan Prawira Harum Bandung vs RANS Simba Bogor. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Setelah menelan pil pahit di ronde 2 kualifikasi BCL Asia 2024, Prawira Harum Bandung langsung mengalihkan fokus ke lanjutan IBL 2024.

Hasilnya, tim Prawira Harum Bandung berhasil meraih kemenangan penting di kandang RANS Simba Bogor pada akhir pekan kemarin. Kemenangan ini pun membuat para pemain menjadi semakin percaya diri.

Teemo menyampaikan, kini dirinya makin percaya diri dalam menatap lanjutan IBL 2024 yang kian kompetitif.

Baca Juga: Gagal Lolos ke Putaran Final BCL Asia 2024, Prawira Harum Bandung Langsung Fokus di IBL

"Buat saya pastinya, kesempatan itu sudah meningkatkan kepercayaan diri dan membentuk mindset kalau saya harus selalu siap kapan pun dan di situasi apa pun, pelatih memainkan saya," kata Teemo, Selasa, 7 Mei 2024.

Dalam pertandingan yang berakhir 95-87 untuk kemenangan Prawira Harum Bandung itu, Teemo menyumbang 2 poin, 1 steal dan 1 assist.

Pemilik nomor punggung 3 tersebut pun bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan tim pelatih kepada dirinya. Menurutnya, bermain di pertandingan merupakan kesempatan untuk menunjukkan kualitas dirinya.

Baca Juga: Playoff Olimpiade Paris 2024: Indonesia vs Guinea Resmi Disiarkan Langsung di TV

"Kesempatan yang sangat penting buat saya karena kesempatan seperti itu enggak selalu datang di pertandingan. Saya menerima kesempatan itu dengan excited buat menunjukkan hasil latihan selama ini dan untuk utamanya membantu tim memenangi pertandingan," ungkapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah