ITDC Tetapkan CHSE di Penyelenggaraan Event MotoGP Mandalika

- 16 Maret 2022, 12:40 WIB
ITDC akan terapkan CHSE di penyelenggaraan MotoGP Mandalika
ITDC akan terapkan CHSE di penyelenggaraan MotoGP Mandalika /instagram/@themandalikagp


PRFMNEWS - Guna meminimalisir resiko penularan Covid-19 dan antisipasi kejadian kedaruratan, pihak Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), telah menetapkan panduan penetapan Cleanliness (kebersihan), Healthy (kesehatan), Safety (keamanan), dan Environment Sustainbility (kelestarian lingkungan) atau CHSE di ajang MotoGP Mandalika.

Nantinya event yang bernama lengkap Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 ini akan berlangsung di Pertamina Mandalika Circuit, The Mandalika, Lombok, NTB pada 18-20 Maret mendatang.

Vice President Corporate Secretary ITDC I Made A. Dwiatmika mengatakan, untuk memastikan bahwa penyelenggaraan MotoGP 2022 di tengah pandemi dapat berjalan dengan baik maka pihaknya menerapkan standar CHSE.

Baca Juga: Pasangan Ini Lakukan Foto Prewedding di SPBU Sampai Dikomentari Menteri BUMN Erick Thohir

"Untuk memastikan penyelenggaraan MotoGP 2022 di tengah pandemi berjalan dengan baik, serta mengantisipasi kedaruratan, kami telah berkoordinasi dengan pihak terkait dalam rangka menyusun pelaksanaan CHSE event ini," kata Made, dikutip prfmnews.id dari laman itdc.co.id pada Rabu, 16 Maret 2022.

"Panduan CHSE tersebut sudah selesai dan kami mulai menerapkan panduan tersebut. Kami yakin panduan ini dapat dipatuhi oleh semua pihak yang terlibat dalam event ini," tambahnya.

Agar tujuan penerapan CHSE tercapai, pihak ITDC membentuk tim khusus internal yang bertugas memastikan seluruh SOP/panduan berjalan dengan baik.

Baca Juga: Ada yang Terkaya, Berikut 4 Penulis Inspiratif Indonesia Lengkap dengan Karyanya

Baca Juga: Mengenakan Pakaian Oranye Doni Salmanan Diperkenalkan Sebagai Tahanan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x