Buntut Penangkapan CA, Terbongkar Daftar Artis Lain yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

- 31 Desember 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi prostitusi online.*
Ilustrasi prostitusi online.* /PRFM

PRFMNEWS - Buntut dari tertangkapnya artis sinetron ‘Ikatan Cinta’ CA alias Cassandra Angelie baru-baru ini, turut membongkar daftar artis lain yang terlibat dugaan prostitusi online, khususnya yang berada di DKI Jakarta.

Dari penangkapan CA alias Cassandra Angelie di Hotel Ascott, Jakarta Pusat bersama tiga muncikari yang telah jalani pemeriksaan ini, membuat polisi berhasil mengantongi daftar artis lain yang diduga terlibat prostitusi online tersebut.

"Kita sudah mendapatkan data publik figur lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini. Ini bisa terungkap berkat keterangan CA dan tiga muncikari yang kita amankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip prfmnews.id dari situs PMJ News pada 31 Desember 2021.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa: Rekonstruksi Kasus Tabrak Lari Sejoli di Nagreg Digelar Senin Depan

Baca Juga: Kepada Dewan Pengawas BPR Kota Bandung yang Baru, Yana Mulyana Minta Jangan Sampai Mengkhianati Amanah

Namun, Zulpan masih merahasiakan daftar nama artis tersebut dan akan melakukan pemanggilan terlebih dahulu untuk diberikan edukasi terkait praktik prostitusi online yang menjerat mereka.

"Sehingga diharapkan mereka yang berusia masih muda ini tidak melakukan kegiatan prostitusi online. Ini juga sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan Polda Metro Jaya terkait dengan kejahatan prostitusi online," ujarnya.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x