Mengaku Belum Lama Terlibat, Ini Motif dan Tarif Artis CA dalam Kasus Prostitusi Online

- 31 Desember 2021, 19:25 WIB
Ilustrasi prostitusi online
Ilustrasi prostitusi online /PRFM

PRFMNEWS - Usai jalani pemeriksaan, artis sinetron ‘Ikatan Cinta’ CA alias Cassandra Angelie (23) mengaku belum lama terlibat dalam kasus prostitusi online yang membuatnya kini harus diamankan di Mapolda Metro Jaya.

Selain itu, CA alias Cassandra Angelie juga mengakui motif dirinya terjun ke dunia prostitusi online dan besaran tarif yang ia patok dalam praktik tak terpuji tersebut.

“Tersangka CA mengaku belum lama terlibat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip prfmnews.id dari situs ANTARA, Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga: Kepada Dewan Pengawas BPR Kota Bandung yang Baru, Yana Mulyana Minta Jangan Sampai Mengkhianati Amanah

Artis CA alias Cassandra Angelie mengaku, motif dirinya terjun ke dunia prostitusi online melalui tiga muncikari adalah demi memenuhi kebutuhan ekonomi.

Sementara terkait tarif CA alias Cassandra Angelie yang dipatok oleh para muncikari untuk memenuhi nafsu bejat seorang pria hidung belang yang memesannya, yakni sebesar Rp30 juta.

“Artis dan model Cassandra Angelie (CA) mengakui terlibat dalam praktik prostitusi online demi memenuhi kebutuhan ekonomi. Ia mengaku mematok tarif Rp30 juta,” ucap Zulpan.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa: Rekonstruksi Kasus Tabrak Lari Sejoli di Nagreg Digelar Senin Depan

Diketahui, Cassandra Angelie ditangkap oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Hotel Ascott, Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Rabu, 29 Desember 2021 pukul 21.30 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x