Terungkap! Sosok Artis CA, Pemain Sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang Resmi Tersangka Kasus Prostitusi Online

- 31 Desember 2021, 17:30 WIB
Ilustrasi prostitusi online
Ilustrasi prostitusi online /PRFM

PRFMNEWS - Sosok artis CA yang ditangkap Tim Subdit Siber Ditreskrimum Polda Metro Jaya akhirnya terungkap. Artis CA merupakan pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’ bernama Cassandra Angelie.

Artis CA alias Cassandra Angelie, pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online bersama tiga orang lainnya yang berperan sebagai mucikari.

Penangkapan Cassandra Angelie berawal dari informasi yang didapatkan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengenai adanya kejadian prostitusi yang marak terjadi di Jakarta.

Baca Juga: Site Plan Relokasi yang Dirancang ITB dan UIN Malang Sudah Siap Digunakan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

“Kemudian didalami dan ditemukan adanya pertemuan antara pria dan wanita berinisial CA di salah satu hotel di Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ pada Jumat 31 Desember 2021.

Selain meringkus Cassandra Angelie, polisi juga turut meringkus tiga orang mucikari masing-masing berinisial KK (24), R (25) dan UA (26).

Baca Juga: Penumpang Bandros Naik 30 Persen, Dishub Siapkan Bandros Malam Jelang Tahun Baru

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti mulai dari handphone, kartu ATM, bukti transfer dan beberapa pakaian dalam dari pelaku.

"Selain itu, kami juga menemukan unsur pidana, dimana ditemukan percakapan melalui handphone terkait pertemuan untuk kegiatan (prostitusi online) ini sehingga terjadi pertemuan," jelas Zulpan.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x