Detik-detik Pesinetron ‘Ikatan Cinta’ Berinisial CA Ditangkap di Hotel Mewah Jakpus Tanpa Busana

- 31 Desember 2021, 18:15 WIB
Ilustrasi prostitusi online.*
Ilustrasi prostitusi online.* /PRFM

PRFMNEWS - Detik-detik penangkapan artis sinetron ‘Ikatan Cinta’ CA alias Cassandra Angelie dalam kondisi tanpa busana, diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers pada Jumat, 31 Desember 2021 siang di Mapolda Metro Jaya.

Pesinetron ‘Ikatan Cinta’ CA alias Cassandra Angelie ditangkap dalam kondisi tanpa busana di Hotel Ascott, Kebon Kacang, Jakarta Pusat (Jakpus), pada Rabu, 29 Desember 2021 pukul 21.30 WIB.

Saat ditangkap, CA alias Cassandra Angelie tengah berada di salah satu kamar hotel mewah di Jakpus tersebut tanpa busana bersama seorang pria hidung belang.

Baca Juga: 3 Oknum TNI AD Tersangka Kasus Tabrakan Nagreg Terancam Hukuman Seumur Hidup

"Dia (Cassandra Angelie) diamankan saat melakukan hubungan layaknya suami istri," kata Zulpan.

Zulpan menambahkan, penangkapan Cassandra Angelie berawal dari penyidik Tim Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang mendapatkan informasi terkait kejadian prostitusi yang marak terjadi di hotel-hotel Jakarta.

"Kemudian didalami dan ditemukan adanya pertemuan antara pria dan wanita berinisial CA di hotel,” ucapnya.

Selain menangkap Cassandra Angelie, polisi juga turut meringkus tiga tersangka lain berperan sebagai muncikari, masing-masing berinisial KK (24), R (25) dan UA (26).

"Mereka yang menawarkan CA kepada pihak-pihak yang ingin melakukan hubungan intim dengan tarif tertentu. Selain itu, mereka juga melakukan penampungan pembayaran terhadap CA," ujar Zulpan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x