Cobain Yuk, Ini 5 Resep Koktail Buah Segar yang Cocok Disajikan untuk Lebaran

- 14 April 2023, 14:00 WIB
Minuman loktail buah segar untuk merayakan hari raya Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah
Minuman loktail buah segar untuk merayakan hari raya Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah /Tangkapan layar YouTube @resep bunda yustin

PRFMNEWS - Selain ketupat, opor ayam, dan rendang, momen Lebaran tak lengkap tanpa sajian segar dari koktail buah. Hari raya yang ditunggu-tunggu setelah berpuasa selama satu bulan akan terasa lebih manis dengan hadirnya minuman bertabur buah-buahan yang lezat sekaligus bergizi ini.

Cocktail adalah salah satu minuman yang cukup sering ada dalam sebuah bar minuman. Minuman cocktail biasanya tersaji dalam gelas khusus dan cara pembuatannya adalah dengan cara diaduk atau dikocok.

Minuman cocktail identik dengan warna-warnanya yang cerah. Selain itu juga minuman cocktail juga identik dengan minuman beralkohol.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Pemkot Bandung Bagi-bagi 8 Ribu Paket Sembako Diskon 50 Persen, Ini Isinya

Meskipun begitu, cocktail ternyata juga dapat dibuat dengan tanpa alkohol sehingga cocok untuk dijadikan minuman saat lebaran tiba.

Coctail biasanya terbuat bahan-bahan yang mudah untuk ditemukan seperti mulai dari jus buah, soda, sirup atau yang lainnya.

Nah, buat kamu yang mau membuat minuman segar, kamu bisa mencoba beberapa resep koktail buah untuk sajian Lebaran di bawah ini:

Baca Juga: Intip Kedai Klasik di Bandung Tempat Syuting Dilan Nembak Milea, Instagramable dengan Harga Menu Bersahabat

1. Koktail hari raya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x