Cara Agar Terlihat Awet Muda dengan Konsumsi Biji dan Kulit Buah Ini Kata dr Ema

- 5 Desember 2022, 14:44 WIB
dr Ema Surya Pertiwi
dr Ema Surya Pertiwi /Tangkapan layar Kanal Youtube Emasuperr


PRFMNEWS - Cara alami agar terlihat awet muda ternyata sangat mudah dan gampang, dengan mengonsumsi dari mulai buah, kulit beserta biji maka akan terlihat lebih bersinar.

Banyak sekali cara agar terlihat awet muda yang disarankan, namun ada tips yang sangat mudah untuk kulit lebih bersinar dengan sering mengkonsumsi buah ini.

Sering memakan buah serta biji bahkan hingga kulitnya, diyakini ampuh membuat anda terlihat awet muda dan tampil lebih bersinar.

Baca Juga: Inilah Ragam Manfaat Baik Vitamin D untuk Penderita Diabetes, Dipaparkan Dokter Cahyo

Untuk itu perlu anda ketahui buah apa yang dimaksud agar terlihat awet muda dan kulit lebih bersinar tanpa menggunakan zat kimia berbahaya.

Dikutip dari youtube @emasuperr, dr Ema menyarankan agar terlihat awet muda dan tampil lebih bersinar sebaiknya terus mengkonsumsi buah-buahan ini.

Baca Juga: Dokter Mengingatkan Pentingnya Konsumsi Protein Bersama Vitamin C

Menurut dr Ema, buah yang mengandung vitamin a dan c serta mengandung elektrolit sangat ampuh untuk membuat kulit terlihat awet muda dan tampil lebih bersinar.

“Biji semangka serta kulitnya mengandung banyak nutrisi loh temen-temen,” tutur dr Ema, dikutip prfmnews.id hari Senin, 5 Desember 2022.

Adapun manfaat yang terkandung dalam buah, biji dan kulit semangka yakni mampu membuat kulit terlihat awet muda.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x