2 Jenis Makanan yang Menurunkan Kolesterol Secara Alami, Kata dr Ema Surya Pertiwi

- 1 Desember 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi asam jawa, salah satu jenis makanan yang bisa turunkan kolesterol secara alami.
Ilustrasi asam jawa, salah satu jenis makanan yang bisa turunkan kolesterol secara alami. /Pixabay / dk_golf_101

PRFMNEWS - Mencegah penyumbatan akibat kolesterol itu sangat gampang, kita hanya perlu mengetahui makanan yang ampuh menurunkan kadar kolesterol secara alami.

Meningkatnya kolesterol bias mengakibatkan stroke dan penyumbatan atau plak pada pembuluh darah, untuk mencegah hal tersebut maka sering konsumsi 2 makanan obat ini.

Terjadinya kolesterol pada tubuh disebabkan dari asupan makan yang berlebihan, terutama makanan yang berbahan dasar dari gula, tepung dan minyak goreng.

Baca Juga: APBN 2023 Kemendikbudristek Rp80,2 T, Nadiem: Alokasinya Termasuk untuk Buat Platform Gratis Guru dan Kepsek

Mencegah timbulnya kolesterol pada tubuh, bisa disembuhkan atau diatasi dengan 2 makanan alami tanpa menggunakan campuran bahan berbahaya seperti kimia.

Dengan mengkonsumsi makanan alami ini secara rutin, maka kolesterol dan penumpukan atau plak di pembuluh darah dapat sembuh dengan cepat.

Maka bagi anda yang sudah mengidap kolesterol, sebaiknya ketahui dua jenis makanan yang ampuh menurunkan kolesterol secara alami.

Ditegaskan dokter Ema Surya Pertiwi melalui kanal YouTube Emasuperr, kolesterol sering dialami bagi sebagian manula karena mengkonsumsi makanan secara berlebihan.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 Telah Dibuka, Mulai dari Jenjang Diploma Bisa Mendaftar, Berikut Linknya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x