Tips Mencegah Kolesterol Secara Alami, Lakukan 2 Hal ini Kata dr Ema Surya Pertiwi

- 25 November 2022, 20:00 WIB
Tips mencegah kolesterol secara alami menurut dokter Ema Surya Pertiwi.
Tips mencegah kolesterol secara alami menurut dokter Ema Surya Pertiwi. /Tangkapan layar YouTube Emasupper

PRFMNEWS - Banyak yang resah akan menurunkan kolesterol yang tinggi, padahal ada cara alami yang jarang dilakukan orang terkait penyembuhan darah tinggi.

Kolesterol mengidap sebagian orang karena disebabkan dari asupan makan yang tidak teratur, oleh sebab itu maka sebaiknya ketahui tips mencegah kolesterol secara alami.

Orang tua yang mengidap darah tinggi biasanya karena kelebihan asupan makan, untuk menurunkan kolesterol sebaiknya ketahui pasti apa tips mencegah kolesterol secara alami.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia

Kebanyakan orang memandang bahwa kolesterol hanya bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi obat-obatan, padahal ada tips yang alami untuk menurunkan darah tinggi yang sering sekali dihiraukan.

Selain itu, penyebab darah tinggi muncul akibat sering mengkonsumsi daging merah secara berlebihan. Maka tak heran jika di Indonesia banyak orang yang mengidap kolesterol karena hal tersebut.

Dikutip dari youtube Emasuperr, dokter Ema Surya Pertiwi mengatakan bahwa menurunkan kolesterol bisa dengan mudah hanya dengan tips alami.

Baca Juga: Batuk Kering dan Berdahak, Segera Konsumsi Makanan Buah Kata Dokter Saddam Ismail

Adapun beberapa tips mencegah kolesterol secara alami sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x