Tanpa Minum Obat Seumur Hidup, Gula Darah Turun Dengan 3 Makanan Ini Kata dr Ema Surya Pertiwi

- 22 Agustus 2022, 08:15 WIB
Tanpa minum obat, bikin gula darah turun dengan makanan ini, kata dokter Ema Surya Pertiwi
Tanpa minum obat, bikin gula darah turun dengan makanan ini, kata dokter Ema Surya Pertiwi /Tangkapan Layar/Emasuperr

PRFMNEWS - Penderita kadar gula darah tinggi tidak harus mengkonsumi obat seumur hidup, untuk menyikapi penyakit diabetes ini sangatlah gampang. Dokter Ema Surya Pertiwi memberikan tips 3 makanan yang dapat dijadikan ramuan untuk dikonsumsi.

Banyak orang yang belum memahami penyakit gula darah, ternyata diabetes tidak harus mengkonsumi obat seumur hidup, akan tetapi ada 3 makanan yang bisa dikonsumsi dan dijadikan ramuan untuk menurunkan gula darah.

Padahal, sebaiknya jika ingin sembuh dari diabetes, sebaiknya kita harus menjaga asupan makan agar gula darah tidak naik.

Baca Juga: Jalan Tol Pasteur Arah Jakarta Macet Hari Ini, Ada Kecelakaan yang Libatkan Tiga Kendaraan

Maka perlu diketahui, bagi penderita diabetes tidak harus mengkonsumsi obat seumur hidup. Karena ada cara jitu yang belum banyak dipahami tentang ampuhnya ramuan ini.

Ramuan yang sangat tradisional untuk menurunkan gula darah atau diabetes agar tidak mengkonsumsi obat seumur hidup ini sangatlah mudah ditemui dan pastinya murah.

Dikutip dari kanal Youtube Emasuperr, dr Ema memaparkan pentingnya mengetahui makanan yang bagus untuk menurunkan gula darah atau diabetes agar tidak harus mengkonsumi obat seumur hidup.

Baca Juga: Pengakuan Saksi Soal Penyebab Kebakaran di Ruang Arsip Gedung DPRD Jabar

Ada 3 jenis makanan atau ramuan yang bisa menurunkan kadar gula darah serta diabetes agar tidak mengkonsumi obat seumur hidup.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x