Pelaku Penembakan di Kantor MUI Sempat Minta Doa Istrinya Sebelum Berangkat ke Jakarta

- 4 Mei 2023, 07:00 WIB
Anggota polisi memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa (2/5/2023). /ANTARA FOTO/ Asprilla Dwi Adha/tom
Anggota polisi memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa (2/5/2023). /ANTARA FOTO/ Asprilla Dwi Adha/tom /

PRFMNEWS – Update fakta terbaru terkait pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat, Menteng, Jakarta Pusat berinisial M (60) sempat berpamitan dan minta doa ke sang istri sebelum pergi ke ibukota.

Istri pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat menyampaikan kepada polisi bahwa suaminya pamit ke Jakarta untuk meminta pengakuan bahwa dia adalah wakil Nabi Muhammad SAW ke ketua umum MUI.

Keterangan istri pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat yang terjadi pada Selasa, 2 Mei 2023 tentang suaminya pamit dan minta doa sebelum berangkat ke Jakarta diungkap Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo.

Baca Juga: KAI Tambah Jadwal Perjalanan Kereta Panoramic Mei 2023 ke Sejumlah Rute Baru, Segini Harga Tiketnya

Kapolres Pesawaran mengatakan update informasi tersebut berdasarkan keterangan istri dari pelaku saat pemeriksaan sebagai saksi di Mapolsek Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

"Berdasarkan keterangan istrinya, bahwa pelaku pamit dengan istrinya ke MUI Jakarta untuk minta pengakuan sebagai wakil nabi," kata Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Pratomo Widodo melanjutkan, istri pelaku mengatakan bahwa suaminya berangkat ke Jakarta pada Senin 1 Mei 2023 malam menggunakan travel langsung menuju ke Kantor MUI Pusat.

Baca Juga: DWP DKP Jabar Adakan Donor Darah di Kota Bandung, Pendonor Dapat Ikan Gratis

“Pelaku ini sempat meminta izin kepada istrinya dan meminta doa sebelum berangkat ke Jakarta,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x