MUI Ungkap Kondisi Korban Penembakan di Kantor Pusat Jakarta

- 2 Mei 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi kasus penembakan di kantor MUI pusat. Pelaku tewas dan dalam surat permohonan maafnya ia menuliskan permintaan dan ancaman.
Ilustrasi kasus penembakan di kantor MUI pusat. Pelaku tewas dan dalam surat permohonan maafnya ia menuliskan permintaan dan ancaman. /Pixabay/ kerttu

PRFMNEWS – Insiden penembakan di Kantor MUI Pusat, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa 2 Mei 2023 mengakibatkan dua satpam menjadi korban luka.

Dua security yang menjadi korban luka akibat penembakan di Kantor MUI Pusat oleh pelaku seorang pria kini telah dirawat di Rumah Sakit (RS) Agung Manggarai, Jakarta Pusat.

Kondisi luka yang dialami dua korban penembakan pada Selasa siang disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Bidang Pusat Dakwah dan Perbaikan Akhlak Bangsa Arif Fahrudin.

Baca Juga: Identitas Pengendara Motor dan Sopir Bus yang Terlibat Kecelakaan di Gedebage, Pemotor Meninggal Dunia di TKP

Arif mengatakan akibat penembakan itu, dua orang satpam mengalami luka-luka masing-masing karena terkena serpihan kaca dan gesekan peluru.

Kedua korban luka yang merupakan petugas keamanan internal MUI Pusat bernama Bambang Nugraha dan Tri.

Menambahkan keterangan Arif, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi MUI Pusat Masduki Baidlowi menuturkan seorang korban terkena luka tembak di bagian punggung.

Baca Juga: Selain Pistol, Polisi Temukan Benda-benda Lain yang Dibawa Pelaku Penembakan di Kantor MUI Jakarta

"Satu kena tembak, tapi itu kan (air) softgun, softgun itu kena punggungnya kemudian hanya kulitnya yang lecet, tidak ada masalah," ungkap Masduki.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x