Kata MUI soal Penembakan di Kantor Pusat Jakarta Hari ini hingga 2 Pegawai Jadi Korban

- 2 Mei 2023, 15:20 WIB
Pintu kaca kantor MUI pecah ditembak (atas), dan pelaku yang telah meninggal dunia dibawa polisi ke dalam mobil.
Pintu kaca kantor MUI pecah ditembak (atas), dan pelaku yang telah meninggal dunia dibawa polisi ke dalam mobil. /Gambar : screenshot twitter

PRFMNEWS – Insiden penembakan terjadi di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa 2 Mei 2023.

Atas terjadinya insiden penembakan misterius di kantor pusat Jakarta, MUI mengimbau masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang belum pasti kebenarannya.

MUI meminta masyarakat agar menyerahkan pengungkapan kasus penembakan di kantor pusat Jakarta pada Selasa siang ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam Polresta Bandung Ciduk Pencuri Rumah Kosong di Cimenyan yang Terekam CCTV

"Mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan insiden penembakan tersebut," kata Sekretaris Jenderal MUI Amirsyah Tambunan, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Amirsyah menambahkan, penembakan oleh orang tak dikenal diduga menggunakan airsoft gun itu mengakibatkan kaca menuju pintu masuk kantor MUI pecah.

Dia menyatakan akibat insiden penembakan tersebut dua orang pegawai yang merupakan petugas keamanan internal (security) mengalami luka-luka.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Berharap Kontingen Indonesia untuk SEA Games Kamboja Bisa Lampaui Prestasi di Vietnam

"Mengapresiasi pihak kepolisian yang cepat meringkus pelaku penembakan terhadap security MUI," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah