Beredar Video-Foto Diduga Detik-detik Insiden Penembakan di Kantor MUI Jakarta Hari ini

- 2 Mei 2023, 14:40 WIB
Pelaku penembakan di Kantor MUI ditangkap.
Pelaku penembakan di Kantor MUI ditangkap. /Tangkapan Layar/

PRFMNEWS - Beredar viral di media sosial video dan foto-foto diduga terkait insiden penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng, Jakarta Pusat hari ini, Selasa 2 Mei 2023.

Video dan foto diduga menggambarkan detik-detik penembakan di Kantor Pusat MUI Jakarta Selasa siang diunggah salah satunya oleh akun Twitter @faicalwashh.

Dalam foto yang beredar terlihat sebuah pintu kaca pecah. Adapula foto yang memperlihatkan seorang pria berjaket hitam ditahan dengan posisi telungkup ke aspal oleh anggota polisi.

Baca Juga: Jam Masuk Anak Sekolah di Kota Bogor Berubah Imbas Jalan Otista Ditutup, Berlaku Sampai Kapan?

Ada pula foto lain menampilkan sepucuk pistol warna hitam yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan penembakan di Kantor Pusat MUI Jakarta.

Kemudian di foto terakhir ada seorang pria yang tengah mendapat perawatan medis terbaring di kasur karena mengalami luka di bagian tangan.

"Terjadi penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit."

Baca Juga: Kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Didominasi Atlet Muda

Akun tersebut juga mengunggah ulang satu video yang dicuit oleh akun Twitter @Heraloebss yang menampilkan pria berjaket hitam diduga pelaku penembakan digotong masuk ke dalam mobil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah