Selain Pistol, Polisi Temukan Benda-benda Lain yang Dibawa Pelaku Penembakan di Kantor MUI Jakarta

- 2 Mei 2023, 19:00 WIB
Anggota Brimob berjaga usai kejadian penembakan di Kantor MUI Pusat, Jakarta, Selasa (2/5/2023).
Anggota Brimob berjaga usai kejadian penembakan di Kantor MUI Pusat, Jakarta, Selasa (2/5/2023). /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc

PRFMNEWS – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menyatakan telah mengamankan barang bukti insiden penembakan di Kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa 2 Mei 2023.

Salah satu barang bukti kasus penembakan di Kantor MUI Pusat, Jakarta yang dibawa pelaku, kata Komarudin, yakni sepucuk pistol jenis airsoft gun.

Dari hasil penggeledahan tas yang dibawa pelaku saat melakukan aksi penembakan di Kantor MUI Pusat pada Selasa siang, Komarudin menyebut pihaknya menemukan sejumlah benda-benda lain.

Baca Juga: Meski TPA Cicabe Dibuka Lagi, Ema Sumarna Imbau Warga Bandung Kurangi Produksi Sampah

“Ditemukan juga dalam tasnya barang-barang seperti obat-obatan, buku rekening dan beberapa lembar surat-surat," ungkap Komarudin, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Sebelumnya diberitakan, pelaku penembakan di Kantor MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat meninggal dunia usai beraksi.

Jenazah pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat itu langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Baca Juga: Olah TKP Penembakan di Kantor MUI Jakarta, Polisi Sebut Pelaku Tewas

"Saat ini mau diotopsi, nanti dari sanalah baru diketahui penyebab meninggalnya kenapa,” ujar Komarudin.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x