Olah TKP Penembakan di Kantor MUI Jakarta, Polisi Sebut Pelaku Tewas

- 2 Mei 2023, 16:40 WIB
Situasi di depan gedung MUI yang telah dipasang garis polisi pasca penembakan orang tidak dikenal
Situasi di depan gedung MUI yang telah dipasang garis polisi pasca penembakan orang tidak dikenal /ANTARA/Ilham Kausar/

PRFMNEWS - Polisi menyatakan pelaku penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat pada Selasa siang, 2 Mei 2023 meninggal dunia.

Selain menyampaikan pelaku penembakan di Kantor MUI Jakarta hari ini meninggal, polisi juga menuturkan sudah menemukan barang bukti sepucuk pistol.

Garis polisi pun sudah dipasang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas aksi penembakan di Gedung Pusat MUI Jakarta, Selasa siang.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Bus dan Motor di Gedebage, Polisi Sebut Pemotor Terjatuh Lalu Tertabrak Bus

Update info penembakan di Kantor MUI Jakarta terkait kondisi pelaku dan penemuan barang bukti tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin.

"Iya saat ini sedang kita olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan sebagainya," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Sebelumnya diberitakan, terjadi insiden penembakan di Kantor MUI Jakarta hari ini, dilaporkan ada dua pegawai menjadi korban dan mengalami luka-luka.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Berharap Kontingen Indonesia untuk SEA Games Kamboja Bisa Lampaui Prestasi di Vietnam

Kronologi pasti terkait awal mula terjadinya penembakan di Kantor MUI Jakarta pada Selasa siang ini masih belum diketahui.

Pelaku penembakan di Kantor MUI Jakarta merupakan orang tak dikenal yang menembak menggunakan senjata jenis airsoft gun.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x