Polisi Cari Tahu Penyebab Pelaku Penembakan di Kantor MUI Tewas Usai Beraksi

- 2 Mei 2023, 18:20 WIB
Petugas Inafis memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa 2 Mei 2023. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom/aa.
Petugas Inafis memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa 2 Mei 2023. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom/aa. /

PRFMNEWS – Polisi membawa jenazah pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat Jakarta hari ini, Selasa 2 Mei 2023 ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati guna kepentingan autopsi.

Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian pelaku usai lakukan penembakan di Kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa siang.

"Saat ini mau diotopsi, nanti dari sanalah baru diketahui penyebab meninggalnya kenapa,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Meski TPA Cicabe Dibuka Lagi, Ema Sumarna Imbau Warga Bandung Kurangi Produksi Sampah

Jenazah pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekira pukul 14.00 WIB.

Jenazah dibawa oleh petugas dari Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Subdit Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggunakan mobil milik Polsek Menteng.

Jenazah langsung dimasukkan ke ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Libur Lebaran Usai, Jalanan Bandung Kembali Ramai

Komarudin lanjut menjelaskan, pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat itu ditangkap oleh petugas dalam kondisi tidak sadar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x