Mudik-Balik 2023 Lewat Tol Cisumdawu? Ini Update Tarif GT Cileunyi-Jatinangor-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka

- 21 April 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi, Tarif Jalan Tol Cisumdawu
Ilustrasi, Tarif Jalan Tol Cisumdawu /Instagram.com/@pupr_bpjt

PRFMNEWS – Update tarif Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) penting dicatat bagi Anda yang lakukan perjalanan arus mudik dan balik Lebaran 2023 naik mobil lewat jalur bebas hambatan terbaru di Jawa Barat ini.

Jalan Tol Cisumdawu Seksi 1, 2, dan 3 penghubung Cileunyi-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka sepanjang total 32,55 dibuka sebagai jalur mudik-balik Lebaran 2023 dengan berlaku tarif.

Info terbaru tarif Jalan Tol Cisumdawu Seksi 1-3 untuk Gerbang Tol (GT) Cileunyi, GT Jatinangor, GT Pamulihan, GT Sumedang, dan GT Cimalaka diumumkan PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) sebagai BUJT pengusahaan tol tersebut.

Baca Juga: Rencana Erick Thohir Audit Forensik Keuangan PSSI dan PT LIB Didukung Persib

Update tarif Jalan Tol Cisumdawu dari GT Cileunyi hingga Cimalaka atau sebaliknya sebagai jalur mudik-balik Lebaran 2023 ini berlaku untuk kendaraan Golongan 1, 2, 3, 4, dan 5.

Dengan mengetahui info tarif Tol Cisumdawu ini akan membantu Anda menyiapkan saldo kartu e-toll yang sesuai sehingga perjalanan mudik-balik Lebaran 2023 jadi lebih lancar dan nyaman.

Tol Cisumdawu adalah jalan tol bagian dari Tol Trans Jawa yang berada di Provinsi Jawa Barat yang memiliki panjang total 61 kilometer menghubungan wilayah Bandung, Sumedang, dan Majalengka.

Tol Cisumdawu terdiri dari 6 seksi yang dibangun dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU).

Baca Juga: Niat, Waktu, Tata Cara Sholat Id Lebaran Idul Fitri Berjamaah Atau Sendiri di Rumah

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x