Penting Dicatat! Mudik-Balik Lewat Jalur Fungsional Tol Cisumdawu Wajib Ikuti Skema dan Syarat ini

- 16 April 2023, 18:20 WIB
Foto udara jalan tol Cisumdawu.
Foto udara jalan tol Cisumdawu. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar

PRFMNEWS – Ruas Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 penghubung Cimalaka ke Dawuan hingga tembus ke Tol Cipali (Cikampek-Palimanan) sudah dibuka secara fungsional untuk dukung jalur mudik Lebaran 2023.

Pengoperasian ruas Tol Cisumdawu segmen Cimalaka – Dawuan terhubung ke Tol Cipali sebagai jalur fungsional arus mudik dan balik Lebaran 2023 diberlakukan skema operasional dan syarat yang wajib dipatuhi pengendara.

Update skema dan syarat pemberlakukan jalur fungsional Tol Cisumdawu ruas Cimalaka – Dawuan tersambung ke Tol Cipali diungkap Pengusahaan Jalan Tol Cisumdawu PT Citra Karya Jabar Tol di Instagram @official_ckjt.

Baca Juga: Persib Bandung Akhiri Liga 1 Musim Ini dengan Kekalahan

Ruas Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 resmi dibuka fungsional untuk dukung jalur mudik-balik Lebaran 2023 pada Minggu 16 April.

Skema pemberlakuan jalur fungsional Tol Cisumdawu untuk jalur arus mudik 2023 hanya dibuka satu jalur yakni dari arah Cimalaka ke Dawuan untuk mendukung pemudik dari arah Bandung ke Cipali lanjut Jawa Tengah.

Sedangkan untuk jalur arus balik 2023, jalur fungsional Tol Cisumdawu ini juga dibuka satu jalur dari Dawuan menuju arah Cimalaka.

Baca Juga: Kronologi Kasus Korupsi Yana Mulyana Cs, Pertemuan di Pendopo, Liburan ke Thailand hingga Dilaporkan ke KPK

Jadwal dibukanya jalur fungsional Tol Cisumdawu ruas Cimalaka – Dawuan untuk kendaraan mudik dilaksanakan mulai 16 April 2023 hanya pada pukul 06.00 – 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah