Persib Bandung Akhiri Liga 1 Musim Ini dengan Kekalahan

- 15 April 2023, 22:37 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo di Stadion GBLA Sabtu 15 April 2023 berakhir dengan skor 1-4.
Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo di Stadion GBLA Sabtu 15 April 2023 berakhir dengan skor 1-4. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung dikalahkan Persikabo dengan skor telak 1-4 dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim 2022/2023.

Persib Bandung dikalahkan oleh Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 15 April 2023 malam.

Sejak babak pertama, Persikabo sudah bikin Persib Bandung kerepotan. Satu gol disarangkan Laskar Padjajaran pada menit ke-41 oleh Lucas Moreira.

Baca Juga: Langkah KPK OTT Yana Mulyana Diapresiasi, Diharapkan Telusuri Potensi Korupsi di Bandung

Hingga akhir babak pertama, Persikabo tetap bisa menekan pertahanan Persib Bandung meskipun pasukan Pangeran Biru terus membuat serangan.

Babak kedua mimpi buruk semakin menyelimuti skuad Persib Bandung. Persikabo memasang strategi parkir bus dan mengandalkan serangan balik.

Meski begitu Persikabo berhasil menambah tiga skor. Pada menit ke-60 Lucky Oktavianto mencetak gol setelah memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Persib Bandung.

Baca Juga: I Made Wirawan Pernah Dua Kali Pingsan di Lapangan ketika Berkarier Bersama Persib

Berselang dua menit Persib Bandung kembali kebobolan. Silvio Junior pada menit ke-62 mencetak gol ke gawang Persib Bandung yang dikawal Reky Rahayu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x