Bos Jalan Tol Ingin Cisumdawu Dukung Sumedang Jadi Ikon Nusantara, UMKM Cadas Pangeran Ikut Berperan

- 11 Februari 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi, Bos Jalan Tol Jusuf Hamka bicara tentang Jalan Tol Cisumdawu di Sumedang.
Ilustrasi, Bos Jalan Tol Jusuf Hamka bicara tentang Jalan Tol Cisumdawu di Sumedang. /Tangkap layar YouTube/ Helmy Yahya Bicara

PRFMNEWS – Direktur Utama PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Muhammad Jusuf Hamka berkomitmen akan membantu Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengembangkan sektor UMKM dan pariwisata di wilayah berjuluk Kota Beludru itu.

Melalui pengembangan UMKM dan wisata, Jusuf Hamka yang akrab disapa Babah Alun ini ingin menjadikan Sumedang sebagai ikon Nusantara.

Terlebih keberadaan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan), menurut Jusuf Hamka dan Bupati Dony akan semakin memudahkan akses warga luar daerah mengunjungi Sumedang dan sekitarnya.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Cokelat Terbaik Untuk Kado Valentine, yang Bikin si Dia Makin Cinta!

Komitmen mewujudkan Sumedang sebagai ikon Nusantara ini, kata Jusuf Hamka, juga diharapkan menjadi upaya meminimalisir dampak sosial pembangunan Jalan Tol Cisumdawu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dony Ahmad Munir (@donyahmad.munir)

 

Hal tersebut disampaikan Babah Alun yang juga dikenal sebagai Bos Jalan Tol Indonesia saat bertemu Dony Ahmad Munir di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis 9 Februari 2023.

"Kami punya komitmen yang sama. Tadi bupati mengatakan kita harus membangun, saya akan melengkapi. Bukan hanya membangun, tetapi kita buat Sumedang menjadi ikon. Meski kabupaten, tapi menjadi ikon Nusantara," kata Jusuf Hamka.

Baca Juga: Promo Garuda Indonesia, Tiket Murah Pesawat Rute Domestik-Internasional PP Periode Perjalanan hingga 2024

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x