13 Rekomendasi Cokelat Terbaik Untuk Kado Valentine, yang Bikin si Dia Makin Cinta!

- 11 Februari 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi kado coklat valentine
Ilustrasi kado coklat valentine /pixabay/JillWellington

PRFMNEWS - Februari selalu identik dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang. Hampir semua orang berbondong-bondong menunjukkan kasih sayangnya kepada orang-orang yang dicintainya, khususnya pasangan, dengan berbagai cara.

Ada yang memberi buket bunga hingga barang-barang yang disukai pasangan. Satu yang tak boleh terlewatkan adalah coklat. Oleh karena itu, Hari Valentine juga kerap diidentikkan sebagai Hari Coklat.

Sebagai simbol hadiah kasih sayang, cokelat memang pas untuk bikin bahagia dan naikin mood supaya rasa cinta makin bertumbuh. Brand coklat pun juga makin beragam saat ini, dari mulai cokelat kelas internasional sampai produk lokal yang rasanya gak kalah berkualitas.

Baca Juga: 17 Ucapan Valentine  Romantis dalam Bahasa Inggris untuk Pacar, Lengkap dengan Artinya

Nah berikut ini rekomendasi coklat untuk Valentine biar si doi makin happy dan cinta!

1. Pipiltin Cocoa

Pipiltin Cocoa ini menggunakan biji kakao dari Indonesia yang diambil dari banyak daerah, karena memang negara kita salah satu penghasil kakao terbesar. Mereka mengumpulkan biji kakao terbaik dari daerah seperti Flores, Bali, Aceh, dan Jawa Timur.

Berbahan cokelat Nusantara terbaik, produk favorit Pipiltin Cocoa adalah chocolate bar-nya. Choco bar-nya dibagi dua yakni Single Origin Chocolate Bar yang 100% cokelat murni, dan Mix Chocolate Bar. Selain Choco Bar, mereka juga menyediakan cookies, cakes, dan brownies serba coklat.

Untuk hadiah Valentine kekasih yang vegetarian, bisa dicoba nih cokelat vegan Pipiltin Cocoa. Dijamin makin romantis!

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x