Mengaku Salah, Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart Akhirnya Minta Maaf

- 16 Agustus 2022, 06:15 WIB
Pihak Mariana Ahong dan putrinya meminta maaf kepada Amelia karyawan Alfamart.
Pihak Mariana Ahong dan putrinya meminta maaf kepada Amelia karyawan Alfamart. /Tangkap layar instagram/@hotmanparisofficial

PRFMNEWS – Keluarga dari pihak pencuri cokelat di Alfamart meminta maaf kepada pegawai Alfamart diwakili oleh anaknya di Polres Metro Tangerang Selatan.

Keluarga pihak wanita pencuri coklat di Alfamart diwakili oleh anaknya, Ivana mengaku bahwa ibunya telah salah.

"Saya putri dari Ibu Mariana, Ivana Valenza memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada Mbak Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh, serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang," kata Ivana Valenza putri Mariana pada unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Hotman Paris Resmi Jadi Pengacara Karyawan Alfamart yang Diancam UU ITE oleh Terduga Pencuri

Pihak keluarga pun mengakui bahwa wanita tersebut telah mencuri tiga cokelat dan dua shampo di Alfamart dan mengamcam karyawan Alfamart.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah cokelat dan 2 buah shampo dan elah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," lanjut Ivana.

Selain itu, pengacara Mariana, Amir, berterima kasih atas mediasi yang dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Selatan.

Baca Juga: 6 Hal yang Perlu Diketahui Dalam Mengelola Diabetes Tipe 2 Tanpa Insulin

"Saya sangat berterima kasih banyak dengan adanya mediasi yang dilakukan oleh Bapak Kapolres Tangsel dan Pak Kasat sehingga pada malam hari ini pada dari pihak Pak pengacara yang luar biasa dari pihak Alfa yang legowo untuk melakukan perdamaian ini," kata Amir.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x