Karyawan Diancam UU ITE, Alfamart Tunjuk Hotman Paris Sebagai Pengacara Selesaikan Kasus Ibu Curi Cokelat

- 15 Agustus 2022, 13:00 WIB
Hotman Paris angkat bicara soal pegawai Alfamart yang pergoki wanita diduga mencuri cokelat.
Hotman Paris angkat bicara soal pegawai Alfamart yang pergoki wanita diduga mencuri cokelat. /Instagram/@undercover.id dan @hotmanparisofficial/

PRFMNEWS - Pengacara Hotman Paris Hutapea ditunjuk manajemen Alfamart sebagai pengacara untuk menyelesaikan kasus viral konsumen ibu yang disebut mencuri cokelat di Alfamart Sampora hingga mengancam karyawannya dengan UU ITE.

“Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea,” bunyi kalimat unggahan tangkapan layar di akun Instagram pribadi Hotman Paris pada 15 Agustus 2022.

“Pak, mau announce untuk Alfamart menunjuk bapak sebagai kuasa hukum untuk ambil tindakan hukum,” bunyi kalimat unggahan lainnya di akun Hotman Paris.

Baca Juga: Apakah Pisang Bisa Dikonsumsi Penderita Diabetes Setiap Hari? Berikut Penjelasan dr. Cahyo

Sebelumnya, Hotman Paris juga mengunggah video mengaku siap bantu membela karyawan wanita Alfamart yang diduga disuruh minta maaf dan diancam UU ITE karena memergoki seorang ibu disebut mencuri cokelat di cabang Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan.

Hotman Paris menuturkan, ia menerima banyak pesan masuk dari para pengikutnya di Instagram usai video dugaan pencurian oleh seorang ibu dan permohonan maaf dari karyawan Alfamart viral di media sosial.

“Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah, lawan,” ucap pengacara 62 tahun itu.

Baca Juga: Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Bantu Karyawan Alfamart Amelia Secara Gratis

Menanggapi kasus tersebut, manajemen Alfamart juga telah menyampaikan tanggapan resmi yang diunggah di akun Twitter mereka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x