Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Bantu Karyawan Alfamart Amelia Secara Gratis

- 15 Agustus 2022, 11:30 WIB
Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart yang memergoki pencuri cokelat.
Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart yang memergoki pencuri cokelat. /Kolase foto Instagram/@hotmanparisofficial dan @undercover.id/

PRFMNEWS - Mariana, seorang ibu yang kepergok mengutil dua batang coklat di Alfamart justru mengunggah video permintaan maaf karyawan Alfamart bernama Amelia.

Didampingi pengacara, pengutil bernama Mariana meminta karyawan Alfamart Amelia untuk meminta maaf karena telah menyebarkan video dirinya melarikan diri dengan sebuah mobil mewah.

Uniknya, permintaan maaf justru disampaikan karyawan Alfamart yang dituduh telah menyebarkan video tindak kejahatan.

Baca Juga: Pegawai Alfamart Dituntut Setelah Viralkan Pencuri, Arief Muhammad Siap Bela

Sementara Mariana berbalik menekan karyawan Alfamart karena merasa tidak bersalah setelah membayar harga coklat yang sebelumnya sempat ia curi.

Harapan Mariana terhindar dari rasa malu karena telah mengutil coklat layaknya maling kecil, dengan mengunggah video Amelia meminta maaf justru lebih mempermalukan dirinya.

Video permintaan maaf karyawan Alfamart, Amelia diunggah akun Twitter Zulfikar Akbar pada, Minggu, 14 Agustus 2022. Netizen yang menyaksikan justru menghina sikap Mariana dan menuntut keadilan bagi Amelia.

Baca Juga: Panglima TNI akan Kirim Marinir Latihan Militer dengan Tentara Prancis

Sementara itu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea siap mendampingi karyawan Alfamart secara gratis. LBH pun merespon video viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x