Hotman Paris: Gosip Raffi Ahmad Selingkuh dengan Nita Gunawan Itu Benar, Nagita Slavina Istri Paling Sabar

- 20 Juni 2022, 07:30 WIB
Soal kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, ada Fakta baru yang cukup mengejutkan.
Soal kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, ada Fakta baru yang cukup mengejutkan. /Instagram/@nitagunawan09 dan @raffinagita1717/

PRFMNEWS – Hotman Paris baru-baru ini membongkar fakta di balik gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan. Pengacara kondang itu bahkan menyebut Nagita Slavina sebagai salah satu istri paling sabar di dunia.

Menurut Hotman Paris, isu Raffi Ahmad selingkuh dengan Nita Gunawan yang belakangan santer mencuat ke ranah publik adalah kenyataan bukan sekadar gosip.

Hotman Paris menuturkan, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sudah beberapa kali bertemu dan jalan berdua. Meski demikian, Raffi mengaku hubungannya dengan sang selebgram hanyalah sebatas rekan kerja.

Fakta Raffi Ahmad dan Nita Gunawan kerap jalan berdua hingga memunculkan kabar perselingkuhan mereka disampaikan Hotman Paris saat menjadi bintang tamu di acara Ketawa Itu Berkah TRANS TV.

Baca Juga: Masih Muda Tumbuh Uban? Teh Ketumbar Jadi Solusi Bikin Rambut Kembali Hitam Lebat Kata dr. Zaidul Akbar

Mulanya, Hotman Paris menceritakan bahwa dirinya pernah mengobrol singkat lewat direct message (DM) ke akun Instagram Nita Gunawan.

Namun, pria 62 tahun tersebut mengaku mendapat penolakan ketika menanyakan apakah dia bisa menjalin kedekatan lebih jauh kepada model asal Kudus, Jawa Tengah itu.

Hingga akhirnya, Hotman Paris mendapat kabar mengejutkan di balik alasan penolakan tersebut lantaran dugaan Nita Gunawan sudah menjalin hubungan dekat dengan Raffi Ahmad terlebih dahulu.

Baca Juga: CEK FAKTA: Ganja Akan Dilegalkan di Indonesia untuk Kebutuhan Medis atau Rekreasi?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Trans TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x