Tanggapan Alfamart Soal Viral Ibu Diduga Curi Cokelat, Karyawannya Disuruh Minta Maaf dan Diancam UU ITE

- 15 Agustus 2022, 12:30 WIB
Pegawai Alfamart yang dituntut balik dengan UU ITE oleh ibu terduga pencuri cokelat.
Pegawai Alfamart yang dituntut balik dengan UU ITE oleh ibu terduga pencuri cokelat. /Twitter

PRFMNEWS – Video viral memperlihatkan seorang ibu mengendarai mobil mewah diduga ketahuan mencuri atau ngutil cokelat di minimarket Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan.

Tak terima disebut maling cokelat, ibu ini melalui pengacaranya balik mengancam seorang karyawan wanita Alfamart Sampora yang diduga memergoki aksi pengutilan dirinya dengan UU ITE.

Selain itu, karyawan Alfamart itu diminta meminta maaf oleh ibu yang diduga mencuri cokelat tersebut didampingi seorang pengacara.

Baca Juga: Pegawai Alfamart Dituntut Setelah Viralkan Pencuri, Arief Muhammad Siap Bela

Manajemen Alfamart sudah menyampaikan tanggapan resmi terkait kabar karyawannya yang diancam UU ITE karena dinilai telah mencemarkan nama baik ibu terduga pelaku pencurian cokelat tersebut.

Ada lima poin pernyataan resmi Alfamart terkait kejadian seorang ibu diduga mencuri cokelat hingga salah satu karyawannya diancam UU ITE itu.

Mengutip akun Twitter resmi Alfamart, berikut lima poin tanggapan resmi manajemen minimarket tersebut terkait kasus viral antara karyawannya dan seorang ibu terduga maling cokelat:

Baca Juga: Bharada E Ditempatkan Terpisah dengan Tahanan Lainnya di Bareskrim

1.Alfamart merupakan perusahaan yang mengedepankan kejujuran, disiplin, dan konsisten dalam bekerja berlandaskan etika serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x