Hari ke-7 Pencarian Eril di Swiss, Ridwan Kamil Kedatangan Orang Terdekat untuk Bantu Temukan Emmeril

- 2 Juni 2022, 10:53 WIB
Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Gubernur dan Wagub Jatim Doakan Keselamatan Eril
Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Gubernur dan Wagub Jatim Doakan Keselamatan Eril /Kemenlu-KBRI Bern/

PRFMNEWS - Upaya pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) hari ketujuh pada Rabu, 1 Juni 2022 kemarin di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss kembali dilakukan Tim SAR bersama orang tua, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Hasil pencarian Eril pada hari ketujuh kemarin di Sungai Aare Swiss belum membuahkan hasil. Tim SAR Swiss terus berupaya maksimal mencari keberadaan putra sulung Gubernur Jawa Barat itu pada hari kedelapan, hari ini Kamis 2 Juni 2022.

Bahkan, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya kehadiran orang terdekat dari Bandung untuk membantu proses pencarian Eril yang tiba pada Rabu petang kemarin.

Baca Juga: Polisi di Cianjur Dirikan SMK, Teruskan Cita-cita Anak Putus Sekolah di Pelosok Desa

Sosok tersebut adalah paman Eril atau adik Ridwan Kamil yakni Elpi Nazmuzzaman. Kehadiran pihak keluarga besar lain di Swiss diharapkan bisa ikut bantu proses pencarian sekaligus memberi dukungan moril terhadap orang tua Emmeril.

Elpi Nazmuzzaman beserta kerabat tiba dan disambut oleh Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad usai proses pencarian hari ketujuh Eril selesai. Pihak keluarga akan terus berkoordinasi dengan pihak KBRI dan kepolisian setempat terkait progres pencarian Emmeril.

Eril hilang di Sungai Aare Swis pada Kamis, 26 Mei 2022. KBRI Bern mendapat kabar hilangnya putra pertama Ridwan Kamil itu pada hari kejadi pukul 11.24 waktu setempat.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Makan Malam Bisa Bikin Perut Buncit? Simak Dulu Jawaban Ade Rai Ini

Tim SAR Swiss terdiri dari polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran pun langsung dikerahkan mencari keberadaan Eril yang terseret arus deras Sungai Aare.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x