Pihak Keluarga Ungkapkan Kondisi Ridwan Kamil di Swiss: Tabah Menjalani Ujian

- 29 Mei 2022, 13:42 WIB
Elpi Nazmuzzaman Adik Ridwan Kamil
Elpi Nazmuzzaman Adik Ridwan Kamil /Konferensi pers Pemprov Jawa Barat

PRFMNEWS - Seperti diketahui bahwa Ridwan Kamil dan keluarga saat ini sedang menanti kabar tentang pencarian putera sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang sampai saat ini belum ditemukan di Swiss.

Baru-baru ini pihak keluarga dari Ridwan Kamil mengungkapkan bagaimana kondisi Gubernur Jawa Barat tersebut di Swiss yang masih menanti kabar pencarian Emmeril Kahn Mumtadz.

Pihak keluarga yang diwakilkan oleh Elpi Nazmuzzaman menuturkan bahwa kondisi Ridwan Kamil beserta sang istri dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga: Eril Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Ini 7 Tips Aman Berenang di Sungai, Nomor 2 Jangan Dilanggar

“Beliau (Ridwan Kamil) kondisinya sekarang terpantau sehat, tabah, sabar menjalani ujian ini,” ujar Elpi seperti dikutip prfmnews.id melalui Antara.

Saat ini orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat itu beserta keluarga masih berada di Swiss terkait pencarian Eril yang terus dilakukan.

Selain itu, Elpi juga menuturkan bahwa Ridwan Kamil menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa menyampaikan secara langsung kondisi atau kabar terkini atas musibah yang sedang dihadapinya.

Baca Juga: Foto-foto Ridwan Kamil Bersama Polisi Swiss saat Pencarian Anak Sulungnya yang Hilang di Sungai Aare

“Beliau (Ridwan Kamil) juga menyampaikan mohon maaf belum bisa menyapa langsung teman-teman di sini, mohon doanya,” ujar Elpi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x