Paman Eril Mohon Semua Pihak Tak Perlu Bertanya Langsung Kepada Keluarga di Swiss: Cukup Kepada Kami

- 29 Mei 2022, 07:40 WIB
Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman
Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman /Tangkapan layar YouTube Jabarprov TV

PRFMNEWS – Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinyatakan hilang usai berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Emmeril atau Eril bersama keluarga dan rekannya berangkat ke Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk beasiswa S2.

Eril kemudian berenang bersama rekannya, namun tak lama kemudian 3 orang tersebut mengalami musibah terseret arus deras Sungai Aare.

Baca Juga: Polisi Swiss Ungkap Fakta Mengejutkan Detik-detik Eril dan 2 Orang Lain Terseret Arus Sungai Aare

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, 2 orang berhasil diselamatkan warga setempat dan perenang lain, sedangkan Eril terbawa arus air hingga dinyatakan hilang.

Banyak kalangan yang ikut khawatir dengan kondisi dari Eril, bahkan doa bersama diselenggarakan di sejumlah tempat, termasuk dari pemerintah Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung.

Dengan banyaknya perhatian untuk Eril dan keluarga, paman dari Eril yakni Elpi Nazmuzzaman mengapresiasi semua pihak tidak menanyakan langsung kondisi terkini kepada keluarga di Swiss.

Baca Juga: 4 Fakta di Balik Viral Ridwan Kamil Tetap Profesional Tugas di Inggris Usai Dapat Kabar Eril Hilang di Swiss

“Kami juga sangat berterimakasih kepada warga, relasi, keluarga yang memberi ruang privasi kepada keluarga pak gubernur yang ada di Swiss dengan tidak bertanya langsung terkait update dan lain-lain,” tutur Elpi Nazmuzzaman.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x