Foto-foto Ridwan Kamil Bersama Polisi Swiss saat Pencarian Anak Sulungnya yang Hilang di Sungai Aare

- 29 Mei 2022, 10:40 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendengarkan penjelasan dari kepolisian soal pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendengarkan penjelasan dari kepolisian soal pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss. /KBRI Bern.


PRFMNEWS - Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa Eril masih belum ditemukan sejak hilang saat berenang di Sungai Aare Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang mendengar kabar ini langsung bertolak ke Swiss untuk mengikuti perkembangan pencarian anak sulungnya tersebut.

Terbaru, pada Sabtu 28 Mei 2022, KBRI di Bern Swiss menyampaikan proses pencarian Eril.

Baca Juga: Berbatasan dengan Sejumlah Negara, Swiss Memiliki 4 Bahasa Resmi

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (rompi kuning) saat mendengarkan perkembangan terbaru pencarian Eril dari kepolisian setempat.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (rompi kuning) saat mendengarkan perkembangan terbaru pencarian Eril dari kepolisian setempat. KBRI Bern

Terlihat juga foto Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya tengah mendengarkan penjelasan dari kepolisian setempat terkait informasi terbaru pencarian putranya.

"Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia hari ini bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Käller dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini," tulis KBRI Bern, Sabtu.

Hingga Sabtu sore waktu setempat, pencarian belum memperoleh hasil yang diharapkan.

Baca Juga: Dubes RI di Swiss Ungkap Peluang Tinggi Eril Bisa Ditemukan pada Akhir Pekan Ini

Berbagai upaya pencarian sudah dilakukan Tim SAR Swiss, mulai dari menggunakan perahu, menerjunkan penyelam, hingga memanfaatkan drone pendeteksi suhu panas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x