4 Fakta di Balik Viral Ridwan Kamil Tetap Profesional Tugas di Inggris Usai Dapat Kabar Eril Hilang di Swiss

- 28 Mei 2022, 21:10 WIB
Eril, anak Ridwan Kamil (kiri), yang dikabarkan hilang setelah berenang di sungai di Swiss/Instagram @emmerilkahn
Eril, anak Ridwan Kamil (kiri), yang dikabarkan hilang setelah berenang di sungai di Swiss/Instagram @emmerilkahn /

PRFMNEWS - Video Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil tetap berusaha tegar dan profesional saat tugas dalam kunjungan dinas di London, Inggris usai mendengar kabar putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, viral di media sosial.

Nyatanya, ada empat fakta di balik video viral Ridwan Kamil tampak tegar meski telah mendengar kabar Eril hilang terseret arus Sungai Aare Swiss saat kunjungan dinas di Inggris pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Fakta pertama, Ridwan Kamil mendapat kabar Eril mengalami musibah di Sungai Aare Swiss saat dirinya sedang memenuhi undangan kedinasan dari sejumlah kampus di Inggris.

Melansir keterangan tertulis Humas Jabar, di Inggris, Ridwan Kamil berkunjung untuk membahas energi terbarukan, penjajakan sister province, kerja sama industri kreatif, dan pertemuan dengan berbagai universitas di Inggris (program joint campus).

Baca Juga: Emmeril Kahn Mumtadz Berenang di Posisi Belakang untuk Pastikan yang Lain Aman

Pada saat yang sama, keluarga Ridwan Kamil sedang berada di Bern, Swiss dalam rangka survei universitas untuk Eril yang rencananya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Kedua, Ridwan Kamil mendapat kabar dari keluarga tentang Eril hilang usai berenang di Sungai Aare pada Kamis, 26 Mei lalu sekira pukul 11.00 waktu Swiss.

Setelah menerima kabar tersebut, ia tetap menuntaskan kegiatan di Inggris dan setelah selesai langsung berangkat ke Swiss.

Ridwan Kamil lakukan tugas dinas bersama delegasi dari Pemprov Jabar di Inggris pada 24 – 26 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x