Semua Korban Luka Bus Kecelakaan Maut di Ciamis Sudah Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

- 24 Mei 2022, 18:16 WIB
Kondisi rumah yang hancur karena kecelakaan bus di Turunan Panjalu Ciamis, Sabtu 21 Mei 2022.
Kondisi rumah yang hancur karena kecelakaan bus di Turunan Panjalu Ciamis, Sabtu 21 Mei 2022. /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Semua korban luka-luka akibat bus kecelakaan maut di Tanjakan Pari Panjalu, Kecamatan Panunbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

Informasi yang menyebutkan semua korban luka bus kecelakaan maut di Ciamis dibenarkan Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo.

AKBP Tony menyatakan, para korban luka bus kecelakaan maut di Ciamis sudah diizinkan pulang dari rumah sakit karena kondisi mereka sudah membaik.

Baca Juga: Sopir Bus Kecelakaan Maut Ciamis Menyerahkan Diri, Wagub Jabar dan Kemenhub Berikan Tanggapan

Kini sudah tidak lagi korban luka bus kecelakaan maut di Ciamis yang berada di rumah sakit. Pada Minggu, dua orang terakhir yang berstatus korban luka sudah diizinkan pulang.

"Untuk dua korban terakhir yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis sudah pulang," ujarnya seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA pada Selasa, 24 Mei 2022.

Dipaparkan AKBP Tony, bus kecelakaan maut di Ciamis menyebebkan empat orang meningal dunia dan sebanyak 16 orang mengalami luka-luka.

Baca Juga: Cegah Kejadian Serupa, Uu Ruzhanul Janjikan Perlebaran Jalan di Lokasi Kecelakaan Maut di Ciamis

Sebanyak 16 orang yang tadinya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, sudah diizinkan pulang karena kondisi terus membaik.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x