Datangi Lokasi Kecelakaan Bus Ciamis, Wagub Jabar Janji Beri Solusi Hindari Musibah Serupa Terjadi Lagi

- 24 Mei 2022, 09:15 WIB
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat tinjau lokasi kecelakaan maut di Ciamis, pada Senin, 23 Mei 2022 kemarin.
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat tinjau lokasi kecelakaan maut di Ciamis, pada Senin, 23 Mei 2022 kemarin. /Budi S Ombik/DeskJabar.com/

PRFMNEWS – Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mendatangi lokasi kecelakaan bus maut di Tanjakan Pari, Panjalu, Kabupaten Ciamis pada Minggu, 22 Mei 2022 kemarin.

Tujuan Uu Ruzhanul Ulum mengunjungi lokasi kecelakaan bus pariwisata di Ciamis untuk menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga korban meninggal akibat musibah tragis tersebut.

Selain itu, Uu Ruzhanul Ulum juga menyampaikan janji Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar untuk menghadirkan salah satu solusi agar menghindari kecelakaan maut serupa tak kembali terjadi.

Baca Juga: Sudah Kumpulkan Pengusaha Bus, Kemenhub Sesalkan Kejadian Kecelakaan Maut di Ciamis

Baca Juga: dr. Saddam Ismail Sebutkan Penyebab Tangan Sering Gemetar atau Tremor, Bisa Jadi Gara-Gara Hal ini

Kabar Uu Ruzhanul Ulum hadir ke lokasi kecelakaan bus PO Pandawa tepatnya di Dusun Paripurna RT 20 RW 7, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis diunggah di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa 24 Mei 2022.

“Kemarin (Minggu), saya datang langsung untuk mengecek TKP dan apa yang bisa Pemprov lakukan untuk mengantisipasi hal serupa tidak terjadi lagi,” ujarnya, dikutip prfmnews.id pada hari ini.

“Turut berduka cita atas terjadinya kecelakaan di Ciamis, semoga korban diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya.

Baca Juga: Sempat Kabur, Begini Pengakuan Sopir Bus Kecelakaan Maut di Ciamis yang Akhirnya Serahkan Diri

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x