Sempat Kabur, Sopir Bus Kecelakaan di Ciamis Menyerahkan Diri Lalu Diperiksa Polisi, Begini Statusnya Sekarang

- 24 Mei 2022, 08:43 WIB
Sopir bus PO Pandawa yang mengalami kecelakaan maut di Panumbangan, Ciamis menceritakan kronologis kecelakaan maut terhadap bus yang dijalankannya di Polres Ciamis, Senin, 23 Mei 2022.*
Sopir bus PO Pandawa yang mengalami kecelakaan maut di Panumbangan, Ciamis menceritakan kronologis kecelakaan maut terhadap bus yang dijalankannya di Polres Ciamis, Senin, 23 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Agus Pardianto/

PRFMNEWS – Diketahui sempat kabur, sopir bus pariwisata yang kecelakaan di Tanjakan Pari, Panjalu, Kabupaten Ciamis saat membawa rombongan peziarah sudah menyerahkan diri ke polisi.

Kabar sopir bus PO Pandawa yang sempat kabur dan telah menyerahkan diri ke polisi diungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Ibrahim menjelaskan, sopir bus pariwisata berinisial IY itu menyerahkan diri ke Polres Ciamis pada Minggu, 22 Mei 2022 malam didampingi pihak PO bus. Belum diketahui alasan sopir bus tersebut sempat memutuskan kabur.

Baca Juga: Ternyata Sakit Jantung Bisa Diketahui dari Kulit Loh, dr. Ema Surya Pertiwi Sebutkan 9 Tanda-Tandanya

Baca Juga: Sempat Kabur, Begini Pengakuan Sopir Bus Kecelakaan Maut di Ciamis yang Akhirnya Serahkan Diri

Usai menyerahkan diri, sopir bus yang sebelumnya kabur di hari kecelakaan maut itu terjadi langsung menjalani pemeriksaan kepolisian, namun belum ditetapkan tersangka.

“Setelah menyerahkan diri, polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap sopir bus tersebut,” ujar Ibrahim, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA hari Selasa, 24 Mei 2022.

Ibrahim menambahkan, dari hasil pemeriksaan awal, sopir bus itu belum ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang menewaskan empat orang tersebut.

Baca Juga: Cukup Lakukan Tips dan Rutin Konsumsi Resep Alami Ini, Penyumbatan Jantung Mudah Diatasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x