Pekan Pertama Ramadan, DT Peduli Tasikmalaya Bahagiakan Yatim dan Dhuafa

- 8 April 2022, 16:42 WIB
DT Peduli Tasikmalaya melaksanakan program Berkah Berbuka Puasa dan Santunan untuk anak yatim, Senin 4 April 2022.
DT Peduli Tasikmalaya melaksanakan program Berkah Berbuka Puasa dan Santunan untuk anak yatim, Senin 4 April 2022. /DT Peduli.

PRFMNEWS - DT Peduli Tasikmalaya melaksanakan program Berkah Berbuka Puasa dan Santunan untuk anak yatim, Senin 4 April 2022.

Santunan diberikan kepada seratus penerima manfaat di Desa Kertahayu Dusun Kertaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Penanggung Jawab acara Buka Puasa dan Santunan DT Peduli, Irsam Iskandar, mengatakan, program Berkah Berbuka Puasa merupakan salah satu rangkaian program RPN (Ramadhan Peduli Negeri) 1443 H.

Baca Juga: SmarTren Ramadhan 1443 H di SMAN 1 Cileunyi, Uu Ruzhanul Ulum: Akselerasi Visi Misi Jabar Juara Lahir Batin

Pada pekan pertama Ramadan, DT Peduli Tasikmalaya menyalurkan program Berkah Berbuka Puasa dan Santunan untuk anak yatim di dua kota dan tiga kabupaten, yakni Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Pangandaran.

"Alhamdulillah, acara hari pertama ini terselenggara dengan baik. Seratus anak yatim dan dhuafa berkumpul di Masjid Miftahul Hidayah. Acaranya terdiri dari permainan dan cerita yang dilanjutkan dengan santunan dan diakhiri buka puasa bersama," ujar Irsam.

Baca Juga: Bus Masih Jadi Pilihan Angkutan Mudik, Tes Antigen Disiapkan di Pos Pelayanan Terminal Leuwipanjang

Sebagai tuan rumah, Ketua DKM Miftahul Hidayah, Maman, sangat gembira dengan adanya program Berkah Berbuka Puasa dan Santunan untuk anak yatim. Maman juga mendoakan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan DT Peduli. Dengan adanya program berbagi untuk anak yatim kali ini, semoga menjadi keberkahan untuk semuanya khususnya untuk para donatur yang sudah bersedia menyisihkan sebagian hartanya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," pungkas Maman.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x