DT Peduli dan MTT Telkomsel Berikan Senyuman Kepada Yatim dan Dhuafa di Jakarta Utara

- 3 November 2021, 11:24 WIB
DT Peduli Jakarta dan MTT Telkomsel salurkan program bayar sekolah di Jakarta Utara
DT Peduli Jakarta dan MTT Telkomsel salurkan program bayar sekolah di Jakarta Utara /dok DT Peduli

PRFMNEWS - DT Peduli Jakarta dan MTT Telkomsel, kembali menyalurkan program bayar sekolah di Jakarta Utara kepada yatim dan dhuafa, pada Minggu 31 Oktober 2021.

Sebanyak 75 anak yatim dan dhuafa merasakan manfaat dari program bayar sekolah ini di masa pandemi Covid-19 terutama masalah PKBM online yang saat ini digunakan.

TPQ Al Mubaarokah Tanjung Priuk menjadi tempat pelaksanaan program bayar sekolah MTT Telkomsel dengan simbolis dihadiri kurang lebih 40 orang baik yatim, dhuafa dan juga pendamping. Keseharian mereka di TPQ Al Mubaarokah yaitu belajar mengaji dan bimbingan pendidikan agama Islam.

Baca Juga: DT Peduli Kalimantan Selatan dan PT Pertamina Integrated Tingkatkan Kompetensi Kader Posyandu

Faiz selaku ustadz di Yayasan Al Mubaarokah sangat bersyukur karena MTT Telkomsel memperhatikan anak-anak yayasannya dan baru kali ini kami mendapatkan hadiah yang begitu besar.

"Semoga MTT semakin maju dan sukses dunia akhirat. Dan anak-anak kami sangat senang bertemu dengan bapak-bapak dari DT Peduli Jakarta membawa kebahagiaan yang nyata," kata Faiz.

Baca Juga: Punya Kantor Cabang Baru, DT Peduli Kini Hadir di Sulawesi Tengah

Adnan salah satu anak di TPQ Al Mubaarokah membacakan surat Al Fatihah di depan untuk mendoakan para donatur terutama MTT Telkomsel semoga berkah.

“Terima kasih untuk MTT Telkomsel semoga yang di berikan menjadi ladang pahala untuk teman-teman semua, kami bersyukur karna Tanjung Priok adalah kota yang cukup berat lingkungannya namun dengan adanya TPQ Al Mubaarokah anak-anak kami masih bisa belajar mengaji demgan biaya yang tidak terlalu mahal dan semoga silaturahmi kita selalu terjaga,” ujar Rois, orang tua siswa.***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: DT PEDULI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah