Tangani Masalah Sampah dan Transportasi, Pemkot Bandung Harapkan Bantuan Pemerintah Prancis

- 3 November 2021, 08:51 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana saat menerima kunjungan Duta Besar Prancis untuk Indonesia  H.E. Mr Olivier Chambard di Balai Kota Bandung Selasa, 2 November 2021 kemarin.
Wakil Wali Kota Bandung Yana saat menerima kunjungan Duta Besar Prancis untuk Indonesia H.E. Mr Olivier Chambard di Balai Kota Bandung Selasa, 2 November 2021 kemarin. /Humas Pemkot Bandung

PRFMNEWS - Duta Besar Prancis untuk Indonesia H.E. Mr Olivier Chambard berkunjung ke Balai Kota Bandung pada Selasa, 2 November 2021 kemarin.

Dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota Bandung Yana menyampaikan beberapa hal yang mungkin bisa dikerjasamakan antara Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Prancis.

Yana menyampaikan beberapa persoalan yang selama ini menjadi fokus utama penanganan pihaknya seperti permasalahan sampah dan transportasi publik. Sebab Prancis dinilai cukup unggul dalam bidang tersebut.

Baca Juga: Kabar Duka: Artis Hanna Kirana Meninggal Dunia

"Kami sangat berharap bisa dibantu oleh Pemerintah Prancis, maka kami membutuhkan bantuan teknologi yang bisa membantu permasalahan sampah dan transportasi,” kata Yana.

Yana menyebutkan, Dubes Prancis menawarkan beberapa kerja sama pada banyak bidang dengan kota Bandung.

"Pak Dubes juga menawarkan kerja sama di bidang tertentu yang mungkin bisa terjalin antara Prancis dengan Kota Bandung," imbuh Yana.

Baca Juga: Terjadi Banjir dan Longsor di Beberapa Titik di Bandung Barat, Hengky Kurniawan Ingatkan ini Kepada Masyarakat

Baca Juga: Hasil Hari Pertama Hylo Open 2021, 5 Wakil Indonesia Sapu Bersih Kemenangan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x